Kenapa Kemaluan Saya Pedih (Perih) Dan Terasa Sakit Ketika Berkemih

by Klinik Herbal , at 20.03
Kenapa Kemaluan Saya Pedih (Perih) Dan Terasa Sakit Ketika Berkemih / Kencing -Gejala Awal Penyakit kencing nanah atau yang terkenal GO (Gonore) akan terasa pedih (Perih) atau sakit pada lubang kemaluan jika menahan saat kencing, dan gejala akan terus bertambah parah keluar nanah bahkan hingga lecet-lecet timbul luka, Namun untuk anda yang kini mengidap penyakit ini tidak usah khewatir karena kami berikan solusi obat GO terbaik untuk anda tanpa membahayakan atau menambah penyakit anda karena obat kami herbal berbahan alami jadi 100% tanpa efek samping bahkan dapat di gunakan ibu hamil ataupun menyeusui.


http://de-natur-indonesia.blogspot.com/

Aman Tanpa Efek Samping
Hanya Rp 295.000 Masalah Teratasi Dengan Aman

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan
Hindari makanan Seperti :
  • Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
  • Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
  • Telor
  • Mentimun, kol, kubis, dan sawi
  • kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol


Tips Kesembuhan :
  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat
  • Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  • Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)


Penjelasan Mengenai Penyakit GO

Penyakit gonore Atau Kencing Bernanah-Gonore adalah penyakit menular seksual atau biasa disingkat pms yang disebabkan oleh bakteri neisseria gonorrhoeae yang dapat menginfeksi lapisan bagian dalam dari uretra, rectum, leher rahim, dan tenggorokan atau bagian putih pada mata. Gonore juga dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya melalui aliran darah, terutama persendian dan kulit. Pada kaum hawa, penyakit ini dapat naik ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput yang berada di dalam panggul sehingga timbul nyeri pada panggul dan terjadi gangguan reproduksi. Penyakit ini juga dapat menjadi penyebab mengapa saat kencing terasa panas.

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/

Jenis penyakit kencing nanah ada beberapa jenis. Hampir semuanya ditandai dengan keluarnya nanah dari saluran kencing. Kadang disertai dengan sakit saat kencing, perih, organ intim terasa panas menyiksa, gatal, warna merah di kulit, munculnya bentol, jerawat, dan benjolan kecil.
  1. Penyakit Gonorrhea atau GO (gonore). Penyakit akibat kuman nisseria gonorrhea. Keluar nanah disertai kencing sakit dan panas.
  2. Kandidiasis. Kencing nanah akibat infeksi jamur Candida Albicans. Gejala disertai gatal di kulit yang terasa panas. Kulit terdapat bercak merah. Jamur ini hidup di organ kelamin perempuan. Biasanya perempuan mengalami keputihan bau dan gatal.
  3. Trichomoniasis. Infeksi saluran kencing bernanah akibat infeksi kuman protozoa trichomonas. Kuman yang hidup di organ vagina wanita ini dapat menyebabkan keputihan berbau. Dapat menular ke saluran kencing laki-laki saat kontak seks.
  4. Onani berlebihan. Melakukan onani dapat menimbulkan luka di saluran kencing. Luka ini akan menjadi sarang parasit. Penderita akan mengalami kencing bernanah.
  5. Kencing nanah akibat haid. Melakukan kontak seks saat pasangan haid dapat menimbulkan infeksi saluran kencing dengan gejala kencing bernanah.
  6. Kencing nanah akibat anal seks. Dubur merupakan saluran pembuangan kotoran BAB. Tentu toksik, bakteri, cacing dan parasit ada di organ tersebut.


Gejala Penyakit Kencing Nanah - Ciri ciri penyakit kelamin

Berikut rangkuman beberapa gejala yang biasanya timbul pada penderita penyakit kencing nanah, antara lain :
  1. Pada pria, gejala awal penyakit kencing nanah biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal dengan rasa tidak nyaman pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika buang air kecil serta keluarnya nanah dari penis. Obat penis bengkak dan sakit
  2. Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika penyakit kencing nanah menimbulkan gejala, biasanya bersifat ringan dan mendadak hilang dengan sendirinya. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.
  3. Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita gonore pada rektumnya. Biasanya penderita kencing nanah akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.
  4. Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.
  5. Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seseorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejalam namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.


Ciri-ciri gonore kencing nanah pada wanita diantaranya :
  • Sering buang air kecil dan terasa seperti terbakar
  • Anus berdarah atau gatal
  • Alat kelamin terasa gatal
  • Nyeri pada perut
  • Demam dan kelelahan
  • Pengeluaran cairan yang tidak normal dari vagina
  • Vagina berdarah saat atau setelah berhubungan sex
  • Bibir vagina bengkak
  • Kerongkongan terasa seperti terbakar (terjadi jika sex dilakukan oral)
  • Kelenjar kerongkongan bengkak (terjadi jika sex dilakukan oral)


Ciri-ciri gonore kencing nanah pada pria diantaranya :
  • Keluar cairan dari penis (cairan awalnya berwarna bening atau putih susu, kemudian kuning)
  • Sakit saat buang air kecil
  • Kerongkongan terasa seperti terbakar (terjadi jika sex dilakukan oral)
  • Kelenjar kerongkongan bengkak (terjadi jika sex dilakukan oral)
  • Anus berdarah, terasa gatal, atau mengeluarkan cairan.
  • Testikel bengkak atau sakit


Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Dampak Buruk Kencing Nanah / Gonore Pada Pria

Pria atau laki-laki penderita gonore akan mengalami penurunan gairah seksual, ereksi tidak sempurna, ejakulasi dini, bahkan bisa mengalami impotensi. Selain bahaya penyakit kencing nanah pada pria yang berupa disfungsi seksual pada pria, bakteri gonore juga dapat mengakibatkan komplikasi serius. Komplikasi gonore ini dapat berupa  infeksi saluran kemih, abses atau radang uretra, prostatitis, balanoposthitis, radang epididimis dan juga borok gonokokal. Bakteri Neisseria gonorrhoeae juga dapat menyebar melalui darah pria sehingga mengakibatkan arthritis atau radang sendi dan penyakit hepatitis. Gabungan beberapa kondisi diatas sangat berbahaya karena dapat berujung pada kematian.

Dampak Buruk Kencing Nanah / Gonore Pada Wanita

Struktur alat kemaluan wanita lebih terbuka dibandingkan pria sehingga lebih rentan terhadap mikroorganisme penyebab penyakit kelamin. Bahaya dari penyakit kencing nanah pada wanita yaitu dapat terjadi vaginitis, uretritis, vulvitis, proktitis, servisitis dan penyakit infeksi panggul. Wanita hamil yang terinfeksi penyakit kencing nanah ini akan sangat berbahaya bagi janin yang dikandungnya. Perempuan hamil yang menderita servisitis gonokokal jika tidak segera melakukan pengobatan dapat terjadi infeksi intra-amniotik, pecah ketuban dini, postpartum sepsis dan berbagai macam penyakit yang berbahaya bagi bayi didalam kandungan.


Pengobatan Alternatif penyakit kelamin Secara Herbal Penyakit gonore/kencing nanah dapat diobati dengan menggunakan obat herbal dari CV. De Nature Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami. Obat ini aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat karena produk ini terdaftar resmi di DINKES RI sebagai salah satu obat herbal terstandar dan terpercaya.

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/

Jika anda menemukan salah satu gejala-gejala seperti di atas segera obati penyakit yang anda derita dengan Obat dari CV. De Nature yang sudah terbukti no1 paling manjur dan terbukti paling cepat menyembuhkan penyakit kelamin.

Obat Kencing Nanah Paling Ampuh Tanpa Ke Dokter Sembuh
Lebih Murah, Lebih Aman Tanpa Efek Samping Dan Tidak Perlu Malu Cukup Order Via Online

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/

PAKET LENGKAP UNTUK KONDISI KELAMIN YANG SUDAH LUKA-LUKA ATAU LECET YANG SUDAH PARAH
LENGKAP DENGAN SALEP PLUS SEBAGAI ANTI RADANG


http://de-natur-indonesia.blogspot.com/

Sangat Murah Tidak Sampai 500.000
Cukup Sekali Pengobatan Penyakit Kelamin Anda Sembuh

Tiap botol gang jie dan go siah berisi 50 kapsul dan untuk penggunakan sekitar 10 hari.

Aturan Minum
  • Di minum 3X sehari (pagi , siang , malam) 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 2 kapsul Gang Jie dan 2 kapsul Go Siah.
Harga Obat
  • 1 paket yang terdiri dari 1 botol Gang Jie dan 1 botol Go Siah cukup dengan harga Rp 295.000 atau tiap botol Rp.150.000,
  • Dan untuk harga Gang Jie, Gho Siah & Salep + Rp 445.000
Khasiat 
  • Menyembuhakn Penyakit Sipilis (raja Singa)
  • Menyembuhkan Penyakit Kencing nanah (Gonore)
  • Mengatasi Infeksi Saluran Kncing / Kemih
  • Solusi untuk keputihan abnormal
-------------------------------------------------------------------------------------------
Beberapa Pasien Yang mengakui puas menggunakan Obat Gonore De Nature Indonesia
-------------------------------------------------------------------------------------------
08137267xxx ,
selamat malam pak alhamdulilah gonore di kemaluan saya sudah sembuh dan sudah tidak ada bintik merahnya , obatnya masih ada apakah dihabiskan saja , trimakasih pak saya bisa sembuh , saya mau pesan lagi untuk obat cairnya
-------------------------------------------------------------------------------------------
08213776xxx (maaf, disamarkan)
Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget !!
-------------------------------------------------------------------------------------------
08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat kencing nanah yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih.
-------------------------------------------------------------------------------------------
085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah  sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas
-------------------------------------------------------------------------------------------
081343051xxx (pasien dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk website ini, ramuannya manjur 100%
-------------------------------------------------------------------------------------------
08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih
-------------------------------------------------------------------------------------------
http://de-natur-indonesia.blogspot.com/

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/
http://de-natur-indonesia.blogspot.com/
-------------------------------------------------------------------------------------------
Semua Testimoni diatas Adalah beberapa kesaksian Asli dari pasien yang sudah sembuh setelah mengobati penyakitnya dengan Obat De Nature.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Seger Obati Penyakit Anda Selagi Ada Kesempatan Dan Belum Parah

Cara Order Obat Kencing Nanah De Nature

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/


Cara Order Cepat Via SMS, WA / BBM
  • Sebutkan nama lengkap
  • Sebutkan alamat pengiriman lengkap (kalau bisa dengan KODE POS)
  • Sebutkan obat pesanan, berapa paket
  • Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer (BCA, Mandiri, BNI atau BRI)
  • Kirim via SMS / WA: 0823.1338.8530 atau Pin BBM: d092d2d4
  • Atau Call Langsung di : 0877.3667.6665 / 0823.1338.8530
Contoh SMS:
Ibu Ana, pesan Satu paket Obat Kencing Nanah, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA
  • Setelah SMS pemesanan Anda Masuk kami Akan Membalas dengan memberikan No Rekening Bank De Nature.
https://de-natur-indonesia.blogspot.com/2017/01/kenapa-kemaluan-saya-pedih-perih-dan.html
  • Jangan Lupa Konfirmasikan jika anda sudah melakukan pembayaran Agar Barang Segera Kami Proses Pengiriman ke Alamat Anda.
Contoh Konfirmasi:
Ibu Ana, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA A/n Ana.
Kirim via SMS / WA ke: 0823.1338.8530 atau Pin BBM: d092d2d4

Pengiriman Barang Ke Alamat Anda:
Untuk Pengiriman Barang kami bekerja sama dengan jasa kirim terpercaya seperti TIKI< JNE dan POS indonesia.
http://de-natur-indonesia.blogspot.com/

Jaminan Pengiriman Barang :
- Barang hilang atau rusak dalam pengiriman, kami akan mengganti yang baru
- Jaminan uang kembali bila terbukti barang yang dikirim tidak sampai

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Jika Masih Ada Yang Kurang Jelas Silakan Hubungi Customer Service Kami Emieh Ummy :

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/
Pakai Obat Herbal De Nature Lebih Terjamin Kesembuhan Dan Lebih Aman Tanpa Efek Samping.
Kenapa Kemaluan Saya Pedih (Perih) Dan Terasa Sakit Ketika Berkemih
About
Kenapa Kemaluan Saya Pedih (Perih) Dan Terasa Sakit Ketika Berkemih - written by Klinik Herbal , published at 20.03, categorized as Apa Obat Gonore Yang Tidak Kunjung Sembuh , Apa Obat Penis Keluar Nanah Di Saat Ereksi , Kenapa Kemaluan Saya Pedih (Perih) Dan Terasa Sakit Ketika Berkemih
Comment disabled
Copyright ©2013 De Nature Indonesia by
Theme designed by Cv.De Nature Indonesia - Published by Apotik De Nature
Powered by Blogger